7 Paten Teknologi Apple Watch untuk Masa Depan

Apple

7 Paten Teknologi Apple Watch untuk Masa Depan. Apple telah mematenkan beberapa teknologi menarik yang berpotensi menjadi fitur menarik di perangkat Apple Watch di masa depan.

Baca juga: Spesifikasi dan harga Apple watch 8

Teknologi Apple Watch yang sudah paten

Berikut beberapa teknologi Apple watch yang sudah dipatenkan dan akan menjadi fitur menarik di masa depan:

1. Biometrik

Fitur otentikasi biometrik yang mengautentikasi identitas berdasarkan pola kulit pemakainya. Fitur seperti itu akan menghilangkan kebutuhan kode sandi saat mengenakan Apple Watch.

2. Band Apple

Band Apple Watch bekerja dengan menyesuaikan diri selama kegiatan intensif, seperti: mengencangkan diri sendiri saat berlari atau berolahraga untuk pembacaan detak jantung yang akurat, dan melonggarkan sesudahnya. Pengetatan juga dapat digunakan untuk arah, repetisi latihan, dan banyak lagi.

3. Pita Apple

Pita Apple yaitu dengan indikator LED yang akan memvisualisasikan kemajuan aktivitas atau tugas. Fitur Pita ini akan memberikan indikator visual saat menyelesaikan latihan atau Aktivitas lainnya.

4. Sensor tremor

Apple pada Desember 2019 menerbitkan paten yang dapat membantu dokter memantau gejala pasien Parkinson menggunakan sensor untuk melacak tremor.

5. Touch ID & Kamera

Sepasang paten 2020  menunjukkan Apple meneliti Touch ID dan kamera di bawah layar untuk Apple Watch. Apple menjelaskan tombol samping dengan  sensor sidik jari Touch ID  terintegrasi untuk identifikasi pengguna dan membuka kunci perangkat.

Sedangkan untuk kamera di bawah layar, paten tersebut menggambarkan teknologi tampilan dua tahap yang mencakup kamera yang hanya terlihat secara eksternal saat terlibat.

6. Layar fleksibel

Pada tahun 2021, Apple menguraikan desain ulang radikal Apple Watch dalam pengajuan paten, menampilkan wajah jam tangan bulat, layar fleksibel, dan pita jam tangan yang dapat disesuaikan secara digital.

7. Transfer &Wireless

Apple telah mengajukan beberapa paten lain yang mencakup kemungkinan memindahkan perangkat keras ke dalam band Apple Watch, termasuk baterai, speaker, generator daya kinetik, perangkat umpan balik haptic, dan bahkan kamera.

Tidak ada kabar apakah fitur yang sudah paten ini akan membuatnya menjadi Apple Watch yang keren di masa depan, tetapi menarik untuk melihat aktivitas Apple di balik layar.

Menurut rumor Apple Watch Series 8 akan rilis bersamaan dengan model kasar baru dan juga versi baru dari Apple Watch SE berbiaya rendah pada tahun ini. Kami belum tahu apa yang akan menjadi fitur tambahan ke dalamApple Watch, tetapi kemungkinan salah satu dari beberapa paten di atas akan menjadi fitur tambahannya.

Demikian artikel tentang 7 Paten Teknologi Apple Watch untuk Masa Depan. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *