Spesifikasi dan Harga Apple Watch 8

Apple Watch 8

Spesifikasi dan Harga Apple Watch 8. Pasar teknologi semakin ramai terutama di brand teknologi mahal seperti Apple. Selain dengan demonstrasi iPhone 14 yang sedang ditunggu-tunggu yang konon akan rilis di musim gugur, sekarang di hebohkan lagi dengan bocornya informasi mengenai seri apple watch yaitu Apple Watch 8.

Rumur Apple watch ini juga akan rilis di tahun 2022. Meskpiun masih menjadi mesteri, rumornya series ini akan berbeda dengen versi sebelumnya.

Berbagai analysis di jagat internet membuat kesimpulan awal dengan desiannya yang tidak asing, bukan karena fitur dan layar datar yang akrab dengan iPhone 12, 13 dan iPad Pro, mini dan Air.

Baca juga: Review Apple HomePod B620

Menurut sejumlah analis, tampilannya yang akrab karena model ini seharusny yang rilis sebagai seri sebelumnya. Sehingga Kemungkinan besar itu akan menjadi series 8.

Mereka juga memprediksi bahwa desain baru ini akan siap untuk produksi massal bersamaan dengan  iPhone 14s.

Spesifikasi dan harga Apple Watch 8

Spesifikasi jelasnya belum ada, namun beberapa bocoran dari beberapa sumber, kemungkinan di bawah ini akan menjadi salah satu atau beberapa fitur Apple Watch 8

1. Layar datar

Layar datar, Sebelum rilis Apple Watch Series 7, beberapa rumor menyarankan Apple sedang mengerjakan desain dengan tepi datar yang mirip dengan iPhone 13 dan iPad Pro.  Rumor sekarang menunjukkan bahwa Apple Watch Series 8 dapat menampilkan jenis desain yang sama dengan layar datar.

2. Ukuran

Ukuran Watch Series 8 mungkin bisa datang dalam tiga ukuran, dengan Apple yang lebih besar dengan opsi ukuran 41 dan 45mm.

3. Tahan banting

Menurut Bloomberg, Apple sedang mengerjakan versi Apple Watch “dengan casing kasar” yang ditujukan untuk atlet, pejalan kaki, dan lainnya yang menggunakan jam tangan dalam kondisi yang lebih ekstrem, serta pelacakan aktivitas.  

4. Chip Terbaru

Apple Watch Series 8 diharapkan dapat mengadopsi sistem-on-a-chip yang lebih cepat yang akan membawa peningkatan kinerja

5. Kesehatan

Menurut The Wall Street Journal, Apple juga sedang mengembangkan beberapa fitur kesehatan baru untuk model Apple Watch di masa depan. Ini termasuk pemantauan tekanan darah, termometer untuk kesuburan dan pelacakan tidur,  deteksi apnea tidur  , dan deteksi deabetes.

Fitur kesehatan wanita, pembaruan tidur, pilihan kebugaran baru, dan manajemen pengobatan. Sensor suhu tubuh kemungkinan akan di tambahkan ke Apple Watch series 8.

Apple awalnya bermaksud menempatkan pemantauan suhu di Seri 7, tetapi hasilnya tidak dapat membuatnya bekerja cukup akurat. Analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa jika Apple telah meningkatkan algoritmanya , seri 8 dapat menambahkan fitur sensor suhu.

Apple juga mengembangkan deteksi kecelakaan,  Ini akan menggunakan sensor seperti akselerometer untuk mendeteksi kecelakaan mobil dengan mengukur lonjakan gaya gravitasi. Ketika kecelakaan mobil terdeteksi,  iPhone  atau Apple Watch akan secara otomatis menghubungi layanan darurat untuk mendapatkan bantuan. Karena  direncanakan untuk tahun 2022, ini bisa menjadi fitur yang dirancang untuk  model iPhone 14 dan Apple Watch Series 8.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Apple Watch 8. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *