Spesifikasi Sepeda Bash/Mtn Serial1 Harley-Davidson dan Harganya

Mahsun

0 Comment

Link
Sepeda Bash/Mtn Serial1 Harley-Davidson

Spesifikasi Sepeda Bash/Mtn Serial1 Harley-Davidson dan Harganya. Merek Harley-Davidson Serial 1 meluncurkan sepeda eletrik baru yaitu Bash/mtn sebagai sepeda gunung. Sepeda ini memiliki bingkai dan garpu aluminium yang sepenuhnya kaku, tanpa suspensi depan atau belakang. Satu-satunya peredam kejut yang dimiliki adalah seatpost SR Suntour NCX.

Harley-Davidson mengklaim fitur-fitur dari sepeda ini  menjadi alasan untuk membeli Bash/Mtn. “Tidak ada suspensi yang rewel untuk disetel, tidak ada drivetrain yang rumit untuk disetel. Hanya dua roda, satu gigi, dan satu tujuan,  yaitu menyediakan koneksi paling langsung antara Anda dan trek,” kata perusahaan itu.

Spesifikasi:

Berikut beberapa spesifikasi Bash/mtn:

  • Memiliki baterai 529Wh yang dapat dilepas. Memberikan jangkauan antara 30 dan 95 mil, tergantung pada medan dan mode berkendara.
  • Pengisian baterai yng cepat. Hanya di bawah lima jam untuk mengisi baterai hingga penuh, Anda bisa mendapatkan 75 persen setelah sekitar dua setengah jam.
  • Bash/Mtn akan berhenti memberi Anda bantuan setelah Anda mencapai kecepatan 20 mil per jam.
  • Tersedia dalam 4 ukuran (S, M, L, XL)
  • Menggunakan rem cakram hidrolik TRP dan
  • Ban tubeless-ready 27,5 inci dari Michelin.

Baca juga: Review speaker bluetooth Marshal

Keuntungan

Berikut beberapa keuntungan memiliki Bash/mtn:

  • Memiliki desain yang tidak ortodoks. Sehingga, Bash/Mtn menjadi e-bike yang sangat layak dari sisi bentuk ataupun speknya.
  • Seatpost suspensi SR Suntour NCX. Menggunakan desain jajaran genjang yang dipatenkan untuk menghaluskan gundukan kecil dan meningkatkan kenyamanan di semua kondisi berkendara.
  • Rem cakram hidraulik empat piston khusus eBike. Menggunakan rotor rem 203mm menghasilkan kinerja pengereman yang terpercaya untuk eBike yang bergerak cepat dan berkendara di segala kondisi.
  • Tearakhir, Bash/mtn menggunakan Ban knobby Michelin E-Wild. Ban ini sangat kuat dan bervolume tinggi untuk pengendaraan yang mulus dan performa yang baik di semua kondisi medan.

Harga dan Jumlah unit

Sepeda Bash/Mtn di jual dengan harga $ 3.999. Harga ini menurut pengamat lebih terjangkau dari sepeda gunung listrik dari perusahaan seperti Canyon, Giant dan Trek, dengan yang sama sekali berbeda. Harley-Davidson berencana untuk memproduksi hanya 1.050 unit Bash/Mtn, dan sekitar 525 unit untuk dijual di AS.

Anda bisa cek dan pesan di sini

Demikian artikel tentang Spesifikasi Sepeda Bash/Mtn Serial1 Harley-Davidson dan Harganya. Semoga bermanfaat!

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar