Review Speaker Bluetooth Marshal Terbaik 2022

Mahsun

0 Comment

Link
peaker Bluetooth Marshal

Review Speaker Bluetooth Marshal Terbaik 2022. Hi sainspedia! Siapa yang tidak tau speaker bluotooth, merupakan salah satu alat pengeras suara atau music. Ada banyak sekali speaker music yang dijual dipasaran mulai dari harga 50 ribuan hingga  jutaan rupiah. Namun  bicara tentang kualitas, bagi anda yang menginginkan speaker canggih dengan speak unggul, salah satu speaker marshal ini bisa jadi rekomendasi untuk anda.

Baca juga: Spesifikasi earbuds galaxy pro

Marshal adalah brand yang cukup terkenal di pasar teknologi terutama yang berkaitan dengan music, beberapa merknya sering menjadi andalan para musisi band atau studio music besar. Bahkan  Jika Anda seorang musisi, marshal bukanlah merk atu brand yang asing anda dengar, atau  jika Anda tidak berbakat secara musik, Kemungkinan besar Anda akan melihat amplifier Marshall besar di konser artis atau band favorit Anda

Marshal Kilburn II

Nah, bagi anda pecinta produk marshall, salah satu speaker bluototh terbaik yang dapat anda miliki yaitu  Marshall Kilburn II (hitam). Saat ini dijual dengan diskon 15 persen di Amazon Singapura – S $ 409 (US $ 294,55). yang Biasanya dijual seharga S $ 479.

Dengan berat hanya 2,5 kilogram, speaker ini adalah yang paling keras di kelasnya. Menghasilkan midrange yang jelas, bass yang dalam, suara praktis tak tertandingi, terutama mengingat ukurannya yang kecil. Mengambil inspirasi dari akar musiknya, Marshall Kilburn II bahkan hadir dengan pegangan yang menyerupai tali gitar.

Spesifikasi:

  • Baterai kuat. Sekali pengisian memberi Anda lebih dari 20 jam pemutaran. Mengisi daya hanya selama 20 menit akan memberi Anda tiga jam pemutaran portabel, dan hanya membutuhkan waktu dua setengah jam untuk mencapai pengisian penuh. Anda dapat memantau batrei secara visual  melalui indikator baterai di panel atas speaker.
  • Speaker mengemas daya 36 Watt. Ketika dikombinasikan dengan kemampuan suara multi-arah, cukup menjadi music pesta anda.
  • Bluetooth 5.0 aptX. Anda tidak perlu khawatir tentang kabel atau kabel apa pun, karena speaker menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 aptX. Ini berarti Anda akan dapat memutar musik dari perangkat Anda ke speaker, pada jarak hingga 30 kaki jauhnya. Fungsionalitas multi-host memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga dua perangkat pada waktu tertentu.
  • Cocok  ditempatkan dan dibawa kemana pun Anda inginkan: Ke kolam renang, dalam perjalanan panjang, atau bahkan ke pantai.
  • Tutup sudut flush dan peringkat tahan air IPX2. Anda tidak perlu khawatir tentang perawatan speaker.
  • Di panel atas, Anda memiliki kenop penyesuaian khusus untuk volume, bass, dan treble.

Demikian artikel tentang Review Speaker Bluetooth Marshal Terbaik 2022. Semoga bermanfaat!

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar