Manfaat Aplikasi Cursive Google di Chromebook

Mahsun

0 Comment

Link

Manfaat Aplikasi Cursive Google di Chromebook. Aplikasi cursive adalah aplikasi yang membantu anak-anak untuk belajar, menulis huruf atau angka, melacak lalu menyusunnya. Mungkin belum ada perangkat PC atau notebook yang memberikan fitur edukasi seperti ini, bahkan sebelumnya Google tidak menghadirkannya. Sekarang, google mengumumkan pembaharuan chromebook dengan beberapa fitur dan staylus kursif yang yang berguna.

Baca juga: Fitur dan kelebihan Chrome 102

Tidak hanya untuk anak-anak, perangkat lunak ini membantu Anda membuat, mengatur dan berbagi catatan tulisan tangan . Beberapa kasus, shorcuts membuat anda tampak semakin keren dengan menggunakan keyboard tanpa sentuhan jari.

Manfaat Aplikasi Cursive

Selengkapnya, berikut manfaat aplikasi cursive:

  1. Membantu anak-anak untuk belajar menulis dan merangkai kata
  2. Kursif juga memungkinkan Anda menempelkan gambar, menyusun materi dalam buku catatan, dan berbagi catatan dengan menyalinnya atau menyimpannyai dalam berbagai format.
  3. Membantu para desainer untuk membuat pola gambar. di masa depan mungkin bisa menjadi aplikasi desainer sehingga tidak perlu tambahan perangkat keras.
  4. Menggunakan pena cusive untuk memindahkan konten hanya dengan mengitarinya, atau menghapusnya.
  5. Membuat ruang ekstra dengan menggambar garis horizontal.

Cara melakukan pembaharuan chromebook ‘Cursive’

Fitur ini akan tersedia di chromebook M102, merupakan pembaruan penting jika Anda menggunakan Chromebook dengan port Thunderbolt atau USB 4. Chrome OS pada sistem dengan prosesor Core generasi ke-11 atau ke-12. Sehingga, Anda mungkin tidak perlu bertanya-tanya mengapa periferal tidak berfungsi dengan baik.

Penggunaan cursive lainnya, Jika Anda memerlukan pembesaran, ini memungkinkan Anda mengubah ukuran bagian yang anda inginkan. Anda dapat melihat konten yang diperbesar dengan lebih baik, atau menjaga area tetap kecil ketika Anda hanya ingin melihat lebih dekat gambar atau teks kecil.

Kursif terinstal di semua Chromebook yang kompatibel sebagai bagian dari pembaruan, tetapi Anda dapat menginstalnya secara manual melalui link berikut https://cursive.apps.chrome/ . Pembaharuan ini membuat chromebook tampil beda dan lebih berguna, terutama jika anda seorang akuntan, pelajar yang memerlukan kertas catatan.

Demikian informasi mengenai pembaharuan Manfaat Aplikasi Cursive Google di Chromebook. Semoga bermanfaat!

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar