WhatsApp Menambahkan Fitur Edit Pesan

WhatsApp Menambahkan Fitur Edit Pesan. Whatsaap adalah sosio chat atau aplikasi layanan pesan yang saat ini paling banyak digunakan di dunia, Facebook yang sekarang Bernama Meta mengakuisasinya senilai $22 Miliar pada tahun 2014.  Jika melihat Kembali artikel sebelumnya, proses akuisasi itu cukup membuat frustasi google yang juga memiliki minat besar sebelumnya.

Sekarang whatsaap meningkatkan level di batas yang tidak akan dapat dikejar oleh aplikasi chat lainnya. Sebelumnya dengan react mesaage, lalu kemudian menambah batas member group dan sekarang kemampuan untuk mengedit pesan.

Sebelumnya twitter di gadang-gadang akan melakukan hal ini lebih dulu, namun nyatanya politik dalam twitter masih hangat. WhatsApp tampaknya mengambil start dari rencana twitter tersebut untuk menambah fitur mereka memiliki kemampuan untuk mengedit pesan terkirim.

Baca juga: Membuat stiker whatsaap foto sendiri

Fitur Edit Pesan Whatsaap

Rencana Twitter untuk ini, menjadi hal biasa dan isunya dredup oleh rencana raksasa whatsaap. Menurut banyak sumber, ini telah dikerjakan Twitter untuk dan baru-baru ini ada tanda-tanda bahwa fitur tersebut mungkin akan segera diluncurkan. Meskipun demikian, nampaknya fitur ini akan lebih sukses di whatsaap.

Menurut WABetaInfo, fitur baru whatsaap ini sudah dalam pengembangan, dan outlet memiliki bukti tangkapan layar, menunjukkan opsi “edit” untuk pesan terkirim di WhatsApp untuk Android. Namun, belum pasti apakah pesan akan dapat di edit selamanya atau dalam jangka waktu tertentu.

WABetaInfo mengklaim fitur ini bahkan belum tersedia untuk penguji beta, tetapi mungkin akan segera muncul. Ini juga harus tersedia di WhatsApp untuk iOS, serta versi desktop aplikasi.

Kemampuan baru whatsaap ini nantinya  akan  berguna dalam situasi ketika Anda perlu mengedit kesalahan ketik, typo atau menambhakan kalimat penjelasan, tanpa menghapus dan mengirim ulang pesan, sehingga tidak berpotensi membingungkan pihak penerima.

WhatsApp baru-baru ini juga menambahkan beberapa fitur lainnya yang sangat berguna, seperti kemampuan untuk memposting reaksi pesan serta aturan grup yang dapat menampung hingga 512 member.

Bagaiamana sainspedia, ini akan tampak keren bukan? Saya tidak sabar untuk mencobanya. Semoga info ‘WhatsApp Menambahkan Fitur Edit Pesan’. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *