Review Stream Deck Mini Pro Multitasking

Review Stream Deck Mini Pro multitasking. Hallo sainspedia!. Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana streamer favorit Anda menavigasi labirin menu dan drop-down sambil tetap sepenuhnya berinteraksi dengan pemirsa mereka secara realtime. Mereka kemungkinan besar memanfaatkan perangkat yang memungkinkan mereka mengakses pintasan hanya dengan menekan sebuah tombol.

Meskipun, beberapa menggunakan pintasan keyboard konvensional, Itu membutuhkan waktu, dan terkadang orang lupa, harus menekan tombol yang mana.

Baca juga: Review Astro jasa pengiriman makanan indonesia

Nah rahasia Streamer professional  adalah mengandalkan perangkat kecil untuk mengontrol itu dengan mudah. Salah satunya Stream Deck Mini, perangkat ini di e-comerce Amazon $86.35-$139.

Sekarang, jika Anda bahkan belum pernah mendengar tentang perangkat yang memungkinkan Anda memprogram pintasan cepat ke tombol LCD. Stream Deck Mini mungkin adalah solusi terbaik bagi anda.

Alat ini tidak hanya untuk para stremer. Tapi juga bagi ana pengguna lainnya  yang menginginkan beberapa hal dalam membuat rutinitas multitasking jadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih efisien. Stream Deck Mini dengan mudah memenuhi daftar kriteria itu, dengan beberapa gaya tambahan atau tampilan ‘profesional’ ke pengaturan meja Anda.

Cara kerja Stream Deck Mini Pro multitasking

Stream Deck Mini dilengkapi dengan enam tombol LCD yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang dapat memicu tindakan besar. Ini termasuk sesuatu yang sederhana seperti pintasan salin dan tempel, tugas yang lebih menengah seperti meluncurkan situs web atau program tertentu. Bahkan sesuatu yang lebih kompleks seperti mengaktifkan pesan ‘Selamat Datang’ di platform streaming langsung/obrolan online favorit Anda (Twitch, YouTube, Twitter, dan banyak lagi).

Aplikasi Stream Deck yang Anda gunakan untuk memprogram fungsi-fungsi dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan mudah digunakan. Ketika anda memperhatikan tombol-tombolnya, Anda dapat menetapkan ikon yang sudah jadi atau bahkan membuat fungsi sendiri, yang menjamin bahwa setiap tata letak Stream Deck Mini unik bagi penggunanya.

Yang perlu Anda lakukan untuk memulai adalah menghubungkan kabel USB-A langsung ke PC atau Mac Anda.

Stream Deck Mini Algeto

Beberapa fitur dan spesifikasi Stream desk milik algeto, yaitu:

6 tombol LCD. Tombol ini dapat anda sesuaikan sepenuhnya untuk memicu tindakan tak terbatas. Operasi taktil sekali sentuh, Umpan balik visual instan, Perangkat lunak canggih yang mudah. Secara tradisional tingkat kontrol ini eksklusif untuk stremer hiburan.

Deck Mini mengintegrasikan alat dan platform favorit Anda dengan mulus. Dari mendeteksi  sumber Anda secara otomatis hingga membuat saluran media sosial Anda berfungsi.

Merampingkan Alur Kerja Anda. Tindakan hotkey membuat pintasan keyboard menjadi masalah di masa lalu. Ubah kunci menjadi folder untuk dikumpulkan dan akses sebanyak mungkin tindakan yang Anda inginkan.

Multitask seperti Bos. Jika menurut Anda mengetuk tombol untuk menjalankan suatu tindakan sangat mengesankan, Anda akan menyukai Multi Tindakan.

Bagaimana sainspedia, Ini sangat cocok untyk anda para stremer edukasi, podcast, review atau sejenisnya. Semoga artikel ‘Review Stream Deck Mini Pro multitasking’ Bermanfaat!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *