Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

LEGO Mengkempanyekan Mainan Anak Pro LGBTQ

Pada minggu pertama bulan Juni, LEGO pembuat mainan favorit anak-anak dan penghobi telah mengkempanyekan proyek inklusif terbarunya. The A-Z of Awesome, di mana perusahaan berharap dapat membuat percakapan dan kosakata tentang identitas LGBTQ lebih mudah diakses.

Disclaimer: Kami tidak mempromosikan program LEGO pendukung LGBTQ. Sebaliknya sebagai partisi sains yang mendukung proses rehabilitasi penyembuhan serta bicara tentang history dan teologi, untuk berhenti mendukung kempanye mereka.

A-Z of Awesome adalah proyek media sosial yang berpusat pada komunitas yang menyoroti suara LGBTQIA+, termasuk anggota komunitas yang diundang untuk berbagi cerita mereka melalui seni membangun dengan blok warna-warni yang ikonik. Peserta awal kampanye, semua anggota komunitas LGBTQIA yang lebih luas, menciptakan diorama LEGO berdasarkan kisah pribadi mereka. Seperti karya seni bertema kupu-kupu untuk komunitas trans dan huruf multi-perspektif "Q" untuk menghormati keragaman komunitas queer. Adegan yang berbeda dan penjelasan penciptanya menciptakan satu bagian dari "alfabet" identitas yang diusulkan LEGO. Ini adalah yang pertama dari inisiatif bulan Kebanggaan Grup LEGO.

Harapannya adalah bagi penggemar LEGO dan masyarakat umum untuk menambah upaya awal ini dengan membuat rakitan berbasis huruf mereka sendiri dengan balok yang sudah mereka miliki. Bergabung bersama dalam membangun "alfabet" yang sepenuhnya dipimpin aneh spektrum identitas mulai dari A hingga Z. 

A-Z of awesome LGBTQ


Menambah desain LEGO peserta untuk huruf seperti "L adalah untuk Lesbian" dan "Interseks". Individu dan keluarga di dekat dan jauh didorong untuk membangun dan mengirimkan desain LEGO mereka sendiri dan membagikannya secara online dengan #AtoZofAwesome. 

LEGO meminta peserta untuk memilih kata dari daftar istilah LGBTQ mereka, atau membuat kata mereka sendiri, dan menyertakan penjelasan tentang makna bangunan di samping gambar. Perusahaan kemudian akan menampilkan build di situs web khusus.

Di halaman AZ luar biasa LEGO, Anda bahkan akan menemukan wawancara dan profil kumpulan pembuat situs web pertama, seperti juru kampanye interseks dan A-Z dari kontributor Awesome Pidgeon Pagonis. "Proyek ini penting karena mungkin ada orang interseks di luar sana yang suka membangun dengan batu bata LEGO, dan ini dapat membantu mereka melihat diri mereka terwakili. Ini akan menjadi pengubah permainan bagi saya untuk melihat diri saya tercermin dalam cerita di media dan budaya populer," tulis mereka dalam siaran pers proyek tersebut.

AZ Awesome adalah kampanye lego terbaru, tetapi bukan yang pertama, merayakan bulan Pride, setelah peluncuran set bertema LGBTQ pertamanya tahun lalu. Set Pride pertama, yang disebut "Everyone is Awesome," termasuk berbagai figur monokrom dalam warna bendera Pride, dengan maksud agar orang dapat menyesuaikan dan membangun jenis figur LEGO apa pun yang mereka inginkan.

Semua anak mendapat manfaat dari belajar tentang dunia yang beragam di sekitar mereka, dan representasi positif dari identitas LGBTQ+, baik dalam kurikulum sekolah atau dalam permainan, membantu kaum muda merasa siap untuk terlibat secara bermakna dalam komunitas mereka."

Yang paling penting, di dunia di mana raksasa perusahaan mengambil setiap kesempatan untuk "mencuci pelangi" cinta queer dan politik bulan Pride, LEGO menyumbangkan $ 1 juta ke berbagai mitra LGBTQ. LEGO juga telah berkolaborasi dengan perayaan Pride internasional dan advokasi LGBTQ dan organisasi pendidikan seperti Workplace Pride, Open for Business, dan Stonewall.

"Kami berharap kreativitas dan kampanye AZ Luar Biasa dapat menginspirasi orang-orang dari segala usia dan membantu membangun kesadaran dan penerimaan yang lebih besar," kata Alero Akuya, wakil presiden pengembangan merek di LEGO Group. "Kami ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa dengan lebih banyak cinta dan pengertian, orang bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya."

 


Post a Comment for "LEGO Mengkempanyekan Mainan Anak Pro LGBTQ"