Tuesday, February 5, 2019

Cara mengIkuti Kompetisi The Nextdev Technopreneurs



Nextdev adalah Competisi startup teknologi yang merupakab program  Telkomsel . menjadi komitmen sebagai layanan telekomonikasi negeri sehingga dengan adanya program Netdev generasi milenial dapat  menyumbangkan ide dan solusi, memanfaatkan kekuatan teknologi digital dan informasi untuk berkontribusi secara positif dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, mengubah Indonesia menjadi Negara Pintar.


Sebagai bagian dari upaya Telkomsel untuk mendorong anak muda Indonesia untuk memanfaatkan era digital, membantu menumbuhkan komunitas dan demi menggenggam peluang untuk masa depan, Telkomsel berkontribusi tanggung jawab sosial untuk "Membuat Dampak Sosial Melalui Teknologi" melalui inisiatif The NextDev.

TheNextDev bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas technopreneurs sosial melalui pengembangan diri, pendalaman penelitian dan pengembangan pengguna, design sprint, branding, pengembangan produk dan model bisnis. The NextDev mengundang pemuda Indonesia untuk bergerak bersama melalui ide dan inovasi dengan dampak sosial untuk bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

The NextDev adalah ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi terbaik Indonesia di bidang Social Impact. Startup terbaik Indonesia akan menunjukkan ide-ide brilian mereka dalam pitching day di 7 kota. Kemudian, startup-startup pilihan para juri dari setiap kota akan berkompetisi pada Final Pitching Day di Jakarta. Top 20 Finalist berkesempatan mengikuti program pengembangan bisnis The NextDev Academy, serta memperoleh hadiah dan fasilitas pengembangan startup lainnya.

Jika anda memiliki ide dalam teknologi , anda bisa mengembangkannya dengan mengikuti program nextdev  caranya:

Daftar di The nextdev

Ikuti petunjuk,  pelajari selengkapnya dan


Sampaikan ide anda 
Previous Post
Next Post

0 komentar:

santun