Berlian mencapai kuadriliun ton ditemukan , ilmuan ungkap kebenaran nubuwat.

Berlian mencapai kuadriliun ton ditemukan , ilmuan ungkap kebenaran nubuwat.
Dikutip dari laman national geografic , dengan memaksimalkan penggunaan gelombang suara (seismik) ilmuan dapat mendeteksi dan mengidentifikasi jenis lapisan bumi .  Para peneliti menemukan berlian  diformasi batuan lapisan bumi yang bernama craton yang berbentuk pegunungan terbalik dipusat lempeng tektonik planet membentang hingga 200 mill diplanet. Para peneliti memprediksikan dibawah craton tetdiri 1-2% berlian .



Perkiraan total berlian mencapai kuadriliun ton dengan mengkombinasikan 1-2% belian diakar craton dengan volume total craton diseluruh bumi.

Meskipun sampai saat ini belum ada metode dan alat yang mampu sampai pada titik lapisan craton untuk mengambil berlian , bukan tidak mungkin dimasa depan manusia mampu meraihnya .

Namun ada yang lebih menarik, yang menjadi bahasan teologi umat manusia dari penemuan ini , yaitj tentang kenabian dalam teologi islam . Yang mana kenabian tersebut menjadi postulat , ketentuan yang bakal terjadi dimasa depan yaitu dimana harta berlian akan berlimpah .

Cuplikan kenabian , akan hadir masa-masa tenang dimana kedamaian tercipta sempurna , anak-anak bermain bersama binatang buas tanpa digigit , kambing-kambing bersama serigala , pohon-pohon merunduk dengan buahnya , wanita-wanita berjalan sepanjang hari tanpa ditemani muhramnya dan tidakada yang mengganggunya  , tetangga akan datang membawa berlian yang banyak untuk dibagikan namun tidak ada yang menerimanya dengan alasan yang sama kamipun memilikinya dan tidak tau mau dikemanakan.

sala satu mukjizat yang diyakini dalam teologi islam " prediksi Nabi muhammad tentang masa depan , pasti akan terjadi"

http://nationalgeographic.grid.id/read/13900315/ilmuwan-temukan-kuadriliun-ton-berlian-di-bawah-permukaan-bumi

0 Response to "Berlian mencapai kuadriliun ton ditemukan , ilmuan ungkap kebenaran nubuwat."

Post a Comment

santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel