Mitologi kepercayaan yang dibenarkan sains

Mitologi kepercayaan yang dibenarkan sains
     

Beberapa hal aneh yang dilakukan setiap adat di daerah indonesia , yang mungkin dulunya kita yang baru mulai berpikir revolusioner itu adalah hal aneh dan mitos belaka . Namun apa jadinya jika ternyata adat yang dilakukan turun temurun , yang taunya alasannya hanyalah cara nenek moyang kami , ajaran yang diberkati , Namun ternyata sains membuktikannya .

Di lombok suku sasak yang kental dengan per-adatan yang biasanya diikutkan dalam rangkain agama (islam/hindu). Sering kali menjadikan air sebagai media penyelamatan , dengan bahasa daerahnya "air mbel-mbel" . Mbel mbel berarti sesuatu yang sejuk .

Tata cara :
Air dimasukkan dalam sebuah baskom yang biasanya juga ditambahkan daun dari tumbuhan merayap kemudian diletakkan ditengah-tengah jamaah yang melakukan serangkaian adat spritual berupa zikiran, tahlilan dan do'a.

Setelah acara selesai air tersebut di bawa pulang , kemudian air tersebut dipakai untuk diminum , cuci muka , di siramkan kerumah , ke kendaraan , keternak dan juga kesawah . Dengan alasan agar mendapat berkah.

Sains
Penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuan asal jepang Dr . Masaru Emoto pada struktur kristal molekul air . Mendapatkan sebuah kesimpulan yang mengejutkan , bahwa air dapat mendengar dan merasakan dan terpengaruhi atas apa yang didengar dan dirasakan.Temuan Dr.masaru Emoto pada tahun 2005 lalu dipresentasikan di markas besar PBB di new york. Buku-bukunya yang terkenal adalah the hidden message in water , the secret life of water dll yang diterjemahkan lebih dari 25 bahasa .

Dalam bukunya "the Hidden Mesaage in Water" Dr . Masaru emoto mengatakan sifat air seperti pita magnetik atau compact disk yang mampu merekam pesan . Pesan yang terekam tergantung dari daya konsentrasi pemberi pesan atau berdasarkan tingkat kehusukan.

Bagaimana air dapat membentuk Formasi molekul hexagonal?

Pada dasarnya air yang kita temui sehari - hari yang kita kenal dengan rumus kimianya H2O membentuk susunan formasi ,  umumnya berbentuk pentagonal . Selanjutnya kelompok- kelompok pentagonal tersebut membentuk rangkaian air yang kita jumpai . Namun sesuatu dapat merubah formasi air H2O menjadi bentuk yang khas yang dikenal hexsagonal hal itu terjadi karena adanya pengaruh gaya atau gelombang magnet dan radiasi elektrit .

Air pentagonal adalah air dengan formasi rangkaian molekul H2O yang cenderung membentuk kelompok besar dan tidak stabil , contohnya air kemasan ukuran (H2O)36-46  , air kran ukuran   (H2O)50-60 . Air tanah ukuran  (H2O) 70-80 , air tercemar dan air rebusan ukuran  (H2O)200-300.

Air Hexagonal adalah air dengan rangkaian formasi molekul H2O yang cenderung membentuk kelompok kecil dan stabil misal , ukuran  (H2O)6 secara alami air heksagonal sebenarnya tersedia di alam namun seiring dengan pencemaran dan kerusaka yang parah pada bumi membuag keberadaannya semakin langka  . Namun seiring dwngan penemuan teknologi pula air hexagonal dapat dibuat , begitu juga dengan penemuan Dr. Masaru emoto kemampuan air dalam menerima pesan mampu merubah struktur dirinya menjadi air hexagonal .



Bagaimana manfaat air hexagonal?

Didalam tubuh manusia terdiri dari 3 komponen air yaitu Heksagonal yang menempati posisi tetbesar 62% , air pentagonal 24% dan molekul air tetrahedral 14% . Tubuh sangat membutuhkan air heksagonal , sifat air heksagonal dwngan kelompok kecil dan stabil ini sangat berperan aktif dalam reaksi metbolisme tubuh . Lebih mudah masuk kedalam sel dan membantu mengaktifkan metabolisme sel , menghasilkan lebih banyak energi dan efektif melarutkan serta membuang zat sisa metabolisme. Sehingga penurunan air heksagonal dalam tubuh 50-60% akan menyebabkan kematian.

Yang dapat merusak air heksagonal dalam tubuh 

Pewarna makanan berlebihan , bahan pengawet , logam berat pertambangan , serum-antibiotik , residu peptisida , stres , radiasi dan depresi . Maka secara farmakologi air heksagonal merupakan obat yang sudah tersedia dalam tubuh manusia . Dengan memperkaya air heksagonal atau konsumsi air heksagonal maa sudah berarti kita menambah daya ketahanan tubuh .

Anjuran berdoa sebelum minum ternyata bukanlah hal mitos , karena nyatanya terbukti secara ilmiah .


Sumber : Mahani SP MSI

0 Response to "Mitologi kepercayaan yang dibenarkan sains "

Post a Comment

santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel