Apa cita-cita Manusia di Masa Depan?

Apa cita-cita Manusia di Masa Depan?

       Mungkin belum terlintas saat ini , namun mungkin bisa menjadi sesuatu yang berarti bahwa terbentuknya suatu peradaban baru akan mengubur sebuah peradaban lama . sehingga  tidak semua hal mudah akan terasa lebih indah untuk dinikmati begitu pula hal sebaliknya ,  tidak dapat diduga bahwa hal yang terlihat sulit tidak memiliki keindahan yang dapat dinikmati .

       Kita melihat pada kehidupan kuno dimasa lalu , system manual dengan lebih mengandalkan fisik adalah sesuau yang melelahkan pada masa itu dan sekarang setalah sampai pada peradaban baru dengan system yang sudah lebih membantu , penemuan – penemuan arkeolog membuktikan ada hal yang ikut terkubur selain sisi manualnya yaitu sebuah norma , adat dan budaya yang hilang .


       Dari sekarang untuk masa depan , penelitian - penlitian dalam bidang sains technologi terus dilakukan sampai pada suatu titik manusia dapat melewati batas kemampuannya , dimana manusia akan mengubur system manusia dan menjadikan segala bentuk matrial benar- benar mampu ditundukkan untuk membantu aktivitas manusia , pada tingkat terakhir manusia akan berada pada suatu imajinasi exstrem yaitu mampu menciptakan dirinya sendiri .



       Dengan segala hal yang ada dimasa depan kita akan melihat jumlah manusia asli akan sebanding dengan manusia palsu atau manusia pembantu hasil buatan atau robot . artinya peradaban dini akan hilang bersamaan dengan HAM , social , adat budaya , agama dan alam . Apa yang dirindukan manusia pada saat itu adalah kembali kemasa lalu , keperadaban lalu dimana kita menemukan hal- hal yang utuh berdampingan .


0 Response to "Apa cita-cita Manusia di Masa Depan?"

Post a Comment

santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel