Astrologi Michel de notredame

Astrologi Michel de notredame

     Michel de notredame , Ahli astrologi yang meramal runtuhnya WTC di amerika serikat , Revolusi prancis , melemahnya paham komunis , perang dunia , munculnya napoleon , kejayaan hitler , pembunuhan mantan presiden AS jhon F kennady , perjalanan ke-ruang angkasa, tenaga nuklir , ramalan bom Hiroshima dan Nagasaki , munculnya penyakit HIV dan tragedy putri Diana . Membuatnya sering kali disebut sebagai catatan pembawa wahyu , kata‘’ Nostradamus ‘’ nama lain dari Michel de Nostradame merupaka kata yang paling bayak dicari diwarganet mengalahkan Usamah Bin Laden tokoh mujahidin dan madona . Buku- buku ramalannya terus dicetak selama kurang lebih 400 tahun.
      Ilmu Astrologi  adalah ilmu yang mempelajari efek dari bintang-bintang dan planet-planet di bumi dan penghuninya. Orang-orang yang mempraktekkan astrologi percaya bahwa karakter seseorang dipengaruhi oleh posisi benda-benda langit pada saat ia lahir. Michel de notredame dapat dikatakan mampu membaca karakter secara gelobal , keadaan selanjutnya menghubungkan dan kemudian memberi kesimpulan dimasa yang akan datang . 
       Buku – buku ramalan Nostradamus memiliki gaya bahasa yang rumit berbait , Jika memakai teori kemungkinan maka untuk melakukan sebuah prediksi /ramalan Nostradamus membutuhkan bukan seribu tapi satu juta bait puisi dalam menebak nama-nama, tempat dan waktu kejadian . seperti yang tercantum dalam bukunyaThe Century yag berisis ramalan tentang Revolusi Perancis, melemahnya paham komunis, perang dunia, munculnya Napoleon, kejayaan Hitler, pembunuhan mantan Presiden AS John F Kennedy, perjalanan ke ruang angkasa, tenaga nuklir, ramalan bom atom Hiroshima dan Nagasaki, munculnya HIV dan tragedi Putri Diana. Ketika Uni Soviet runtuh pada awal tahun 1990, media Soviet melaporkan bahwa menurut dugaan, Nostradamus telah meramalkan bahwa Uni Soviet akan berakhir setelah 73 tahun 7 bulan.

Beberapa ramalan lainnya yaitu :

#1 Meramal Sri Paus Berikutnya akan Dibunuh
    Nostradamus juga punya ramalan bahwa Sri Paus yang nantinya akan terpilih untuk menggantikan mendiang Paus Yohanes Paulus II, akan mati terbunuh. Selanjutnya kematian Paus baru itu akan menjadi pencetus invasi Muslim ke Barat, yang akan memecah gereja Katolik. Demikian menurut interpretasi ramalan Nostradamus oleh penulis terkemuka asal Kolombia.
"Paus terpilih berikutnya tak lama akan dibunuh di Italia tengah. Kemudian datang Paus nomor 112, yang akan meninggalkan Roma karena adanya serangan Muslim," ujar Gonzalo Echeverri, penulis buku mengenai Nostradamus.
       Menurut Echeverri, Paus tersebut akan bermarkas di Avignon “Avignon merupakan basis bagi para Paus selama abad ke-14 silam, saat-saat dimana terjadi perpecahan hebat di gereja Katolik dan Eropa”, Perancis dan Paus lainnya akan mengambil alih di Italia, sehingga memecah gereja Katolik menjadi dua bagian. Demikian seperti yang dipublikasikan oleh AFP

#2 Ramalan Swissair 111 dan Bahtera Sirius
     Betapa sulit mencerna ramalan yang jadi kenyataan. Seperti ramalan Nostradamus terhadap kecelakaan Swissair 111 di Nova Scotia, Kanada, dan pemboman NATO terhadap Novi Sad, berikut ini puisi yang menggambarkan kejadian itu dan di terjemahkan oleh Goro Adachi seorang ahli matematik yang kemudian menemukan rumus 'Babylon Matrix' yang bisa digunakan memecah (decoding) hubungan yang terputus antara posisi bintang-bintang dengan ramalan yang menjadi kenyataan.

Ramalan Ramalan Nostradamus Quatrain VI-97
*
Forty five degrees the sky will burn,
Fire to approach the great new city.
In an instant a great scattered flame will leap up,
When they want to have proof of the Normans.
*

Quatrain II-41
*
The great star will burn for seven days,
The cloud will make double sun appear:
The large mastiff will howl all night
When the great pontiff changes his abode.
*
        Pada baris pertama dan kedua Quatrain VI-97, Nostradamus menulis: Forty five degrees the sky will burn, fire to approach the great new city. Aneh tapi nyata, Goro Adachi menemukan koneksitasnya dengan:

  • Kecelakaan MD-11 Swissair 111, 2 September 1998 di wilayah Nova Scotia;
  • Pemboman NATO terhadap kilang minyak Yugoslavia di Novi-Sad;
  • Peledakan pesawat PanAm nomor penerbangan 103 di atas Skotlandia.

     Dua bait karya Nostradamus tersebut lebih-kurang bisa diartikan sebagai: sebuah malapetaka yang disertai kobaran api di udara (sky) akan terjadi pada garis lintang 45 derajad, dan tragedi ini menuju sebuah wilayah (kota) baru yang besar.
      Percaya atau tidak, ini amat berkaitan dengan dua kecelakaan pertama. Sebab, bukankah lokasi jatuhnya Swissair 111 di Nova Scotia dan Novi Sad terletak pada garis Lintang (Utara) 45 derajad.
Seperti tertera dalam Britannica Atlas (Chicago, 1982), Nova Scotia persisnya terletak dalam koordinat 45.00° LU-63.00°BB, sementara Novi Sad pada 45.15°LU-19.50°BT. Dan, ajaibnya, keduanya berkaitan erat dengan unsur 'api'. Lebih lanjut, keduanya juga berhubungan dengan 'tanah atau wilayah baru'. Ini bisa disimak dari tempat kejadiannya, dimana 'Nova' atau 'Novi' yang juga bisa diartikan 'baru'.
       Akan halnya dengan kasus peledakan PanAm 103 sendiri, Adachi mengkaitkannya dengan baris keempat, yakni, bahwa: "Ketika semua itu ingin dibuktikan orang Norman". Percaya atau tidak, salah seorang jaksa penuntut kasus yang melibatkan teroris Libya ini adalah orang Scotlandia bernama Norman McFadyen. Ini artinya tak masalah jika bagian baris ini kemudian disempurnakan menjadi 'proof of Norman'.

#3 Hantaman Komet SL-9
       Masih berkaitan dengan kedirgantaraan, terhadap baris pertama dan kedua Quatrain II-41 Adachi menghubungkannya dengan persitiwa pecahan komet SL (Shoemaker-Levy)-9 yang menghantam planet Jupiter pada Juli 1994. Seperti ditulis Nostradamus, kejadian ini memang berlangsung selama tujuh hari dan berhubungan dengan bintang besar atau yang dapat ditafsirkan pula sebagai planet terbesar (dalam tata-surya kita), yang tak lain adalah Jupiter.
       Lalu apa kaitannya dengan baris: "The cloud will make double sun appear" Dalam hal ini, menurut Adachi, nampaknya Nostradamus menggambarkan gelombang pecahan komet SL-9 sebagai serbuan awan yang sanggup membelah si bintang besar (Jupiter) menjadi dua matahari.
Nah, dalam baris ini pulalah, Sang Peramal mengikutkan unsur (bintang besar bercahaya paling cemerlang) Sirius, yang selanjutnya dianggap berhubungan dengan Quatrain VI-97.
Sirius sendiri dalam ilmu astronomi adalah salah satu bintang paling cemerlang dalam gugus Canis Major (yang artinya adalah anjing besar), yang juga dikenal sebagai bintang terdekat dengan matahari dalam tata-surya kita. Lebih lanjut, Adachi sendiri banyak memberi uraian, yang singkat kata bahwa kedua quatrain ini punya koneksitas khusus dengan kompleks bintang Sirius, yang kemudian diberi simbol sebagai 'Bahtera Sirius' (The Ark of Sirius).

#4 Ramalan Nostradamus Mengenai Tragedi WTC 9/11
    Runtuhnya gedung WTC dan inilah bait yang menggambarkan peristiwa tersebut.
Ramalan Bulan Juli tahun 1999,
*
Demi menghidupkan kembali Raja Agolmois
Raja teror akan turun dari langit
Pada saat tiba waktunya Marx akan menguasai dunia
Katanya adalah agar orang-orang mendapat kehidupan yang bahagia
Anti kristus
Seseorang akan dilahirkan di bawah naungan 3 karakter air
Setiap hari Kamis berpesta pora
Nama besar, puja puji, kedudukan dan kekuasaannya akan membentang di darat dan lautan
Membawa kesengsaraan di daerah timur
Bait lanjutan
Anti kristus dengan cepat membasmi yang tiga itu
Pertempuran ini akan berlangsung selama 27 tahun
Yang tidak mempercayai dia akan dibunuh, ditangkap, dan terusir
Darah, mayat, air bah dan hujan salju merah akan
menyelubungi tanah .
*

         Nostradamus juga menyinggung tentang 3 orang anti-Kristus (diartikan juga sebagai raja lalim atau kekuatan ekstrem yang berlawanan dengan semangat ketuhanan). Dua orang di antaranya dikenal luas adalah Napoleon dan Hitler. Orang ketiga akan muncul menjelang akhir abad 20.

Refrensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Nostradamus
http://www.biografiku.com/2009/01/biografi-nostradamus.html

0 Response to "Astrologi Michel de notredame"

Post a Comment

santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel