Sunday, August 20, 2017

Angin ion dan technologi UFO



        Pengembangaan uji coba terkait pada angin ion masih terus dilakukan , dengan asumsi adanya keterkaitan antar jejak U
FO yang masih menjadi mesteri . crop circle misalnya merupakan fenomena alam untuk sebagian besar orang menganggap sebagai jejak pendaratan UFO , namun menurut salah satu guru besar UNDIP Dr.M nur terbentuknya crop circle adalah disebabkan terjadinya intervensi antar ion yaitu tertariknya ion positif di awan ke bumi yang memiliki ion negative , dengan memberikan kemungkinan bahwa suatu ketika hal tersebut terjadi / internvensi kemudian membentuk  sebuah pola . Pola yang terbentuk akibat adanya intervensi ion atau yang kemudian disebut sebagai angin ion biasanya berbentuk lingkaran , karena angin ion memiliki pergerakan yang cendrung berputar- putar dan berbentuk spiral . pada bidang datar yang lunak pergerakan angin ion ini dapat terlihat salah satunya adalah crop circle .

        Akan tetapi muncul Tanya besar jika crop circle merupakan fenomena alam ,  selama ini tidak ada satupun yang pernah mengabadikan momen terbentuknya padahal  jika dilihat pada bidang datar terbentuknya crop circle yang pernah terbentuk memiliki diameter yang bahkan cukup besar untuk dipandang kasat mata. Selain itu pola dari crop circle bahkan dikatakan bahwa manusiapun tidak mampu untuk membuatnya dalam waktu yang singkat .  Apakah crop circle hanyalah fenomena alam yang kebetulan terjadi atau sebuah tehnologi angin ion terkontrol UFO?


 Tentang Angin ion

     Angin ion diartikan sebagai aliran fluida terionisasi oleh kuat medan listrik . penjelasanya energy listrik pada konduktor berada sepenuhnya disisi luar permukaan / penampang dan cendrung lebih berkonsentrasi disekitar daerah bertitik tajam dan sisi- sisi pinggir dari permukaan datar .

      Medan listrik yang dihasilkan oleh permukaan kecil , mencrucut tajam akan jauh lebih kuat daripada bidang datar dengan muatan yang sama . dan ketika kekuatan medan listrik ini melebihi apa yang dikenal sebagai lucutan korona tegangan awal (corona discharge inception voltage atau CIV) itu mengionisasi udara pada ujungnya dan api jet samar berwarna ungu kecil pada plasma dapat dilihat didalam gelap pada ujung konduktif hasil ionisasi molekul udara terdekat tersebut akan ‘’ menggerakkan molekul udara yang terionisasi ‘’ dan memiliki polaritas yang sama dengan ujungnya yang terkena alran listrik .  Selanjutnya , pada ujungnya menangkis atau menolak angin ion yang bermuatan . dan angin ion seketika itu juga meluas karena adanya tolakan diantara ion-ion itu sendiri . tolakan ion tersebut menciptakan sebuah ‘’ angin listrik’’ yang berasal dari ujungnya , yang biasanya disertai dengan bunyi mendesisi akibat perubahan tekanan udara diujung penampang tersebut .

 Pada kesimpulannya bahwa angin ion terkontrol akan dapat menjadi sebuah technologi yang diperkirakan dimiliki UFO .


Previous Post
Next Post

0 komentar:

santun