Thursday, March 17, 2016

40 tahun Masih Menawan , Gini Cara Orang Jepang?

Cara Mandi orang jepang Biar sehat dan Awet muda +  cara mandi indonesia sehat dan harum
                      


                                                                www.uniqueartisanjewelleryblog.com

sahabat pernah lihat orang jepang .?
walau sudah berumur 40 an - 50 an orang jepang masih terlihat segar dan asri , selain itu merekapun jarang kita lihat membungkuk diusia lansianya .
begini sahabat , rahasia perawatan orang jepang bukan dari produk kecantikan yang digunakannya , tidak seperti wanita atau perianya orang korea . rahasia jepang yang KITA.co.id akan bagi kesahabat adalah tehnik atau stragtegi mandinya ,

1. MANDI BERKALA
                sahabat pernah denger istilah "mandi berkala " . mandi berkala ialah mandi dengan sistem berurutan , artinya orang jepang biasanya mandi dimulai dari bagian kaki kemudian perlahan kebagian atas tubuh hingga ujung rambut (jari-jari kaki , punggung , telapaknya ) . setelah itu perlaha mulai ke bagian betis , terus kelutut , paha , bagian intim terus hingga kebagian wajah . ini sangat mudah kan ! . cuma dengan mengubah cara kebiasaan mandi , kita bisa merasakan sensai baru dalam tubuh kita .

Apa saja sih manfaatnya .??
nah , sahabat pun ingin tau apa aja sih manfaatnya . begini ,

  • sahabat sering ngerasa keram  sehabis jalan jauh , atau olah-raga.!
  • sahabt sering susah tidur , kesemutan , keringat gatal (kembang keringat) .
  • penuaan dini.!
Nah cuma dengan membiasakan mandi berkala sahabat bisa lebih menikmati tubuh sehat dan awet muda . siapa bilang awet muda mahal..???
Satu lagi , orang jepang biasnya lebih suka makan - makanan yang organik , sayur-sayuran , buah-buahan . dan satu lagi bahan organik yang baru dipetik .

#ganbate_Kudasai !!

2. MANDI DAUN SIRIH  
ini adalah mandinya orang indonesia asli , kalo sahabt ndak tau mandi sirig berarti sahabat bukan orang indonesia < hahahahah
begini sahabat , dijaman serba kimia atau bahan kimia , tubuh kita menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan dari lingkungan sekitar . menambah jumlah pemakaian produk kimia , itu baukan solusi yang tepat .  kita sering kepengen merasakan sensasi yang instan , cepat dan wahana . yang padahal itu malah yang membuat kulit kita menjadi kehilangan daya antibody yang dimilikinya . #adminOrangkimia_lho .

Begini , dengan sumber daya alam yang kita miliki , seharusnya kita orang indonesi jauh lebih oke dibanding negara-negara industri , nuklir , tambang lainnya . tapi terkadang kita ngerasa bahwa kelimpahan SDA di indonesia menjadi kambing hitam tersendiri bagi indonesia . dengan SDA tertinggi seharusnya bisa seperti negara maju lainnya ,
gini sahabat mumpung masih ada daun sirih , mumpung indonesia belum naik straigh lavel, mari gunakan bahan alam dindonesia untuk ngalahin kulit orang korea yang dikenal operasi plastik .

Akan tetapi orang indonesia cuma sedikit yang tau cara mandi sirih yang benar  ,
MAU TAU ..?
Langkah -Langkah Manid Sirih Yang Benar ;
  • Ambil beberapa helai daun Sirih 
  • kemudian masak dengan air atau dikukus dengan air secukupnya untuk mandi .
  • Setelah mendidih , ambil secangkir atau secukupnya dari air tersebut untuk di Minum
  • kemudian sisanya yang masih banyak tersebut digunakan ntuk mandi , 
  • sehabis mandi dengan daun sirih tersebut , sisa daun yang melayu karena dimasak tersebut diambil terus gosokkan pada bagian bagian persendian atau bagian terlipat tubuh (ketiak ,belakang lutut , selangkangan dll).
Manfaat daun sirih  !!

1. Menyembuhkan penyakit asma

2. menyembuhkan radang tenggorokan
3. melancarkan haid 
4. mengobati sakit dan iritasi mata 


5. Menghilangkan bau mulut
6. Membersihkan rongga mulut dari kuman

7. mengobati sariawan dan gusi berdarah
8. mengobati demam berdarah 
9. menghilangkan bau badan  

 cara mandimu gimana ? yuk berbagi dikomentar

 







Previous Post
Next Post

0 komentar:

santun