USAHA RUMAHAN BUAT KELUARGA KECILKU

USAHA RUMAHAN BUAT KELUARGA KECILKU

Foto KITA.com.
Sahabat KITA
Rumah sederhana,Keuangan pas pasan , Pendpatan tak tetap . coba kreatif rumahan grin emotikon
Sahabat kita ,
Bisa memlihara ayam kampung , omset ayam kampung lumayan besar. Kita bisa bayangkan warung - warung nasi hampir semua memiliki menu daging ayam apalagi warung- warung taliwang .
Sahabat KITA
Untuk memulai , tidak harus banyak cukup indukan 2 atau 3 dengan 1 pejantan saja. Memulai dari sedikit ini sangat perlu , apalagi yang baru pemula karena memelihara ayam kampung gampang gampang susah , kadang kotorannya yang berserakan belum lagi kalo masuk rumah atau keluyuran jauh .
Saahabat KITA
Jangan khawatir , kita bisa membuatkannya sangkar/kandang jika tak mau repot dengan bahan bahan sederhana .
Sahabat kita
Untuk pakannya , untuk ayam kampung tidak sulit cukup memberi sisa nasi atau makanan lainnya tidak seperti jenis ayam laiinya yang perlu perwatan khusus. Ayam kampung pun kalo sahabat KITA lepas , ayam kampung bisa cari mengaih makanan sendiri.
Sahabat KITA
Ayam kampung juga memiliki ketahanan tubuh yang kuat , tidak sperti jenis ayam lainnya .
Sahabat KITA
Untuk harganya , ayam kampung cukup malah lebih diminati dagingnya dari ayam lainnya , karena peneliti peneliti membuktikan kandungan gizinya cukup tinggi , pejantan ayam kampung cukup mahal dua kali lipat dari harga indukan , sahabat juga dapat gunakan sebagai pelengkap kebutuhan daging dapur sendiri , waaahhh ini juga dapat membantu menghemat lhoo .

0 Response to "USAHA RUMAHAN BUAT KELUARGA KECILKU"

Post a Comment

santun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel